087878363910 info@bbcom.id

 

Event : One21 Century 21 Property Awarding Day | Sewa Clearcom di Raffles Jakarta Selatan|

Lokasi Acara : Hotel Raffles Jakarta Selatan

Support Alat : Clearcom HME DX 100


#sewaht #sewaclearcom #rentalht #rentalclearcom #sewatoa #rentaltoa


Contact us for more Inquiry.

Phone : 087878363910

Email : info@bbcom.id

SEWA CLEARCOM DI RAFFLES JAKARTA SELATAN

Event Sewa Clearcom kali ini bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, dengan tema acara “One21 Century 21 Property Awarding Day”. Pengiriman unit dilakukan pada hari H di pagi hari langsung di lokasi acara, bertemu dengan PIC yang menangani Vendor perlengkapan acara. Penjelasan dan brifing senantiasa kami lakukan untuk Klien – klien yang belum pernah menggunakan Clearcom HME DX 100 sebelumnya. Seluruh unit Clearcom sudah kami set Frekuensinya, sehingga Klien tidak perlu report setting frekuensi dan tinggal menggunakan saja.

Sewa Clearcom di Raffles Jakarta Selatan

#sewaclearcomjakarta #sewaclearcombali #sewaclearcombandung #sewaclearcomsurabaya #sewaclearcommedan #sewaclearcommakassar #sewaclearcommanado #sewaclearcomjakartapusat #sewaclearcomjakartautara #sewaclearcomjakartaselatan #sewaclearcomjakartabarat #sewaclearcomjakartatimur #sewaclearcomtanggerang #sewaclearcomdepok #sewaclearcombekasi #rentalclearcomjakarta #rentalclearcombali #rentalclearcomjakartautara #rentalclearcomjakartaselatan #rentalclearcomjakartabarat #rentalclearcomjakartatimur #rentalclearcomdepok #rentalclearcomtanggerang #rentalclearcombekasi

BBCOM.id Pusat jasa Sewa HT dan Sewa Clearcom di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar dan sekitarnya. Kami berkomitmen memberikan Kualitas Produk terbaik dengan pelayanan yang terbaik.

Pada kesempatan ini, kami diberi kesempatan untuk support peralatan komunikasi Clearcom dengan Brand HME DX 100. Clearcom HME DX 100 Produk yang paling digemari oleh Show Management saat ini, alat ini mampu berkomunikasi seperti layaknya dengan Handphone (Full Duplex), tanpa harus menekan tombol (PPT) setiap ingin bicara.

Support Area Sewa Clearcom HME BBCOM.id :

Tipe – Tipe Event / Acara yang menggunakan Jasa Sewa Clearcom HME BBCOM.id :

Outbond
Pensi Sekolah
Konser Musik
Wedding / Pernikahan
Launching Produk
Gathering Kantor
Acara Ulang Tahun / Sweet 17th Party
Camping
Naik Gunung
Exhibition / Pameran
Java Jazz
Shotting; DLL

Contact us for more Inquiry.

Phone : 087878363910

Email : info@bbcom.id

Discover more from BBCOM

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading

WhatsApp chat
Call Now